Cetakan kue carabikang standar bagus murah

CETAKAN KUE CARABIKANG STANDAR.
BERIKUT DETAIL TENTANG CETAKAN KUE CARABIKANG STANDAR.
Ada 7 lubang per cetakan kue carabikang standar.
1 lubang diameternya -+ 6,2 cm. 
Tinggi kue -+ 2 cm. 
Tinggi keseluruhan cetakan -+ 2,4 cm. 
Diameter keseluruhan cetakan -+ 21,3 cm belum termasuk gagang cetakan. 
Berat cetakan netto 800gram. 
Harga keluar jawa Rp 70.000 belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jkt & Jawa bagian Kota Rp 85.000 free ongkir. 
Harga ke Jawa bagian luar kota Rp 105.000 free ongkir.
Ada juga cetakan bikang yang lain,yakni cetakan carabikang tebal,prima,dan cetakan carabikang jumbo.

UNTUK SMS/BB : 082134898240 / 5AB67EB8.

Cetakan Kue Lumpur Banyak Pilihan Ukuran

Cetakan bikang prima ekonomis harganya



Seperti tulisan yang tercantum dalam foto cetakan carabikang prima ini,yaitu bagian bawah cetakan carabikang prima lebih melengkung di banding cetakan carabikang yang lainnya.sering kami mendapat pertanyaan dari calon pembeli tentang apa sih bedanya cetakan kue carabikang prima dan yang lainnya ?....dan jawabannya ya seperti yang tercantum pada contoh gambar cetakan kue carabikang prima ini.yakni bagian bawah cetakan kue carabikang prima lebih melengkung di banding cetakan kue carabikang yang lainnya.
Berikut ini tak tempel gambar cetakan kue carabikang standar....

Ini contoh cetakan kue carabikang standar.kelihatan sekali beda pada lobang kedua cetakan kue carabikang pada gambar.yaitu bahwa cetakan kue carabikang prima lebih melengkung bagian lobangnya.jadi jelas lah ya ,untuk perbedaan cetakan kue carabikang prima dan standar.untuk yang kami jual,ialah cetakan kue carabikang tidak memakai anti lengket.sebutan tidak pakai anti lengket bukan berarti cetakan kue carabikang ini lengket bila di pakai untuk nyetak.karena cetakan yang terbuat dari aluminium tentu tidak lengket.hanya butuh cara pemakaian awal dengan cara mengolesi cetakan dengan margarine/mentega.

Untuk mendapatkan cetakan kue carabikang prima juga standar,anda bisa mengontak SMS / BB 082134898240 / 5AB67EB.

Cetakan kue carabikang prima ini dalam lobangnya




Memang ada beberapa jenis cetakan kue carabikang ,yang antara cetakan carabikang satu dengan cetakan carabikang lainnya punya perbedaan.walaupun tidak seberapa.hal itu juga yang menjadikan selera kita soal cetakan kue carabikang juga lain2.untuk perbedaan cetakan kue carabikang satu dengan cetakan kue carabikang yang lain,cuma terletak pada lobang.di sini akan kita sebutkan tentang spesifikasi cetakasn kue carabikang prima.sehingga nanti anda bisa memutuskan mau milih beli cetakan kue carabikang yang mana ,yang sesuai dengan selera anda.

Gambar di atas ialah cetakan kue carabikang prima.untuk cetakan kue carabikang prima yang paling menonjol ialah bahwa lobangnya lebih melengkung di banding cetakan kue carabikang yang lain.contoh cetakan kue carabikang di atas ialah jenis cetakan kue carabikang tidak pakai anti lengket.ada 7 lobang pada tiap cetakannya.di sertai pula dengan tutup cetakannya,dari aluminium tipis.

Untuk diameter cetakan kue carabikang prima ialah ± 21,3 cm.tinggi kue carabikang prima bisa mencapai sekitar 3 cm.berat cetakan kue carabikang prima ± 1,1 kg.diameter kuenya ± 6,1 cm.dan harga cetakan kue carabikang prima ini ialah rp 85.000 + ongkir.
Demikian untuk cetakan kue carabikang prima.selain cetakan kue carabikang prima,ada sedia juga cetakan kue yang lainnya...

Pesan SMS/BB 082134898240 / 5AB67EB8

Cetakan kue lumpur tidak anti lengket bagus

jual cetakan kue lumpur tidak anti lengket tujuh lobang
cetakan kue lumpur,juga untuk cetakan martabak mini
untuk jualan kue lumpur atau kue martabak mini


CETAKAN KUE LUMPUR TIDAK ANTI LENGKET
Isi 7 lubang per cetakan
Ada tutup cetakannya,juga dari aluminium tipis.
Diameter kue: 7,3 cm, tinggi kue 2,3 cm.
Tinggi keseluruhan cetakan ... cm
Diameter keseluruhan badan cetakan 23 cm belum termasuk gagang cetakan.
Berat cetakan netto: 1,7 kg. pengiriman dihitung 2 kg.
juga menyediakan cetakan kue lainnya.
Untuk pesan/beli SMS 082134898240 / BB:5AB67EB8.

Perlu juga kami sampaikan,bahwa walau tidak pake anti lengket,tetep saja cetakan ini tidak lengket.karena bahan cetakan dari aluminium.bila pertama kali mau di pakai,cuci dulu sampai bersih.setelah itu lap sampai kering,lalu panaskan dengan api kecil,sambil olesi cetakan dengan margarine.bila sudah beberapa kali di pake,ibu / saudara/i tidak perlu lagi harus mengolesi margarin ketika mau di pake.

Jual cetakan kue dan buku resep kue

CETAKAN KUE LUMPUR MOTIF.BUKU RESEP KUE,CETAKAN PUKIS BENTUK BULAT/PARABOLA,DAN JUGA CARABIKANG JUMBO DLL.

BUKU RESEP KUE.

JUAL CETAKAN KUE DAN BUKU RESEP KUE
Mungkin ada di antara anda yang ingin membuat kue tapi belum tau resepnya.atau mungkin sudah tau resep kue kesukaan,tapi hanya ingin beli cetakan kue.baik buku resep kue,ataupun cetakan kue,bisa anda memesannya disini.barangkali saja cetakan kue yang anda maksud ada disini.cetakan kue yang tersedia di sini di antaranya ialah
CETAKAN KUE LUMPUR,
CETAKAN KUE MARTABAK MINI,
CETAKAN KUE PARABOLA,
CETAKAN KUE CARABIKANG,
CETAKAN KUE BOLU KETAPANG,
CETAKAN KUE BOLU MOTIF,
CETAKAN KUE RANGIN,
CETAKAN KUE WAFFLE,
CETAKAN KUE PUKIS,
CETAKAN KUE SERABI,
DLL

Untun buku resep kue,anda tidak perlu khawatir,karena resep yang ada di dalamnya sudah melalui uji coba dapur resep.sehingga anda tinggal membuat sesuai dengan petunjuk yang ada di dalam buku resep kue tersebut,sehingga mendapatkan hasil kue bagus dan bisa untuk jualan kue,ataupun keperluan rumah tangga.untuk pesan bisa melalui....
SMS 082134898240 / BB:5AB67EB8.
Ini ialah cetakan kue lumpur/martabak mini motif.detail cetakan kue lumpur motif ini ialah,
ADA 7 LOBANG PADA CETAKAN.
DIAMETER CETAKAN 28 CM.
DIAMETER LOBANG
TINGGI CETAKAN 3,3 CM.
DAN CETAKAN ADA TUTUP KACA seperti pada gambar di atas.
MEMAKAI ANTI LENGKET.
HARGA RP 210 000...DI TAMBAH ONGKIR.

Cetakan martabak mini polos teflon code MM POLOS.
berikut ukuran cetakan martabak mini polos teflon lebih dan kurangnya.
Diameter cetakan martabak mini teflon polos 28 cm.
diameter lobang 8 cm.
tinggi cetakan 3,3 cm.
serta ada tujuh 7 lobang kue.
cetakan martabak mini polos teflon juga ada tutup dari kaca.
harga rp 200.000_+ ongkir.

Sedangkan yang ini ialah cetakan parabola besar.
ADA 12 LOBANG CETAKAN
DIAMETER CETAKAN KUE PARABOLA BESAR 28,5 cm…
PANJANG LOBANG ± 10,5 cm
LEBAR LOBANG ± 3,2 cm
CETAKAN TIDAK PAKAI ANTI LENGKET.
ADA TUTUP CETAKANNYA.
HARGA CETAKAN KUE PARABOLA BESAR RP 95 000 di tambah ongkir.

CETAKAN KUE CARABIKANG JUMBO.
Diameter cetakan kue carabikang jumbo 24,5 cm.
Ada 7 lobang percetakan.
Diameter lobang ± 7,7 cm.
Ada tutup cetakannya
Cetakan tidak pakai anti lengket
Harga rp 85 000... belum ongkir.

Cara menggunakan Cetakan Kue Anti Lengket dan Bukan Anti Lengket

1. Cetakan baru maupun cetakan lama jika lama tidak digunakan maka harus dicuci bersih sampai hilang sabunnya agar tidak lengket. Bisa pakai sabun bisa tidak pakai sedikit sabun.

2. Jika sudah dicuci maka cetakan siap dipakai. Cara pakai yaitu langsung panaskan dengan api kecil diatas kompor. Ketika air sisa mencuci sudah habis, lalu olesi dengan margarin ke cetakan bagian lubang dan atas cetakan secara merata. Inga-inga harus rata agar tidak lengket.

3. Jika sudah cukup panas maka tuang adonan dan cetaklah kue sesuai petunjuk resepmu.

4. Pada tuangan adonan ke cetakan untuk kedua kali dan seterusnya tidak perlu dioles minyak.

5. Pada tuangan pertama dan kedua hasil kue biasa akan jelek dan tidak mengembang sebab banyak minyak. Nanti pada tuangan ke 3 dan seterusnya kue akan bagus.

6. Jika cetakan dipakai untuk sehari-hari maka cetakan tidak perlu dicuci setelah selesai digunakan, cukup tutup saja agar tidak ada debu / kotoran yang menempel dicetakan. Dan keesokan harinya jika ingin menggunakan lagi maka sudah tidak perlu diolesi minyak. Cukup panaskan seperti biasa pakai api kecil lalu tuang adonan.semakin sering di pakai,maka cetakan semakin tidak lengket.

7. Jika cetakan kue jarang-jarang dipakai maka cucilah seperti biasa seperti cuci piring, cucinya ketika cetakan sudah dingin, lalu simpan. Kelak kalo mau dipakai lagi maka lakukan cara seperti nomor 1 dan selanjutnya.

Langkah-langkah diatas berlaku untuk cetakan anti lengket maupun cetakan aluminium bukan anti lengket. Cara ini dilakukan oleh kami berdasar pengalaman kami bertahun-tahun bikin kue. Cara ini umum dilakukan untuk resep-resep kue pada umumnya.

Selamat bikin kue enak....
jual cetakan kue 082134898240. BB 5AB67EB8

Cetakan kue carabikang standar bagus murah

Resep carabikang dan jual cetakan carabikang

SMS 082134898240 / BB:5AB67EB8.
Jual buku resep kue,dan juga cetakan kue carabikang.

Membuat kue,memang gampang2 susah.gampang alias mudah,itu bagi yang sudah terbiasa.tapi susah bagi yang belum terbiasa.oleh karenanya,untuk anda yang ingin belajar membuat kue,khususnya kue carabikang,kami menjual buku resep kue yang sudah di praktekan di dapur si penulis buku.beserta resep kue carabikang,ada juga sekitar 25 resep kue yang lainnya.semuanya sudah di uji coba oleh penulis buku tersebut.harga rp 65.000...dan di tambah ongkir.ini buku resep baru bu,artinya memang baru di bikin atau di terbitkan.bek

Yang ini gambar cetakan carabikang tebal,dan tutup cetannya.
Diameter cetakan carabikang tebal ini ialah ± 21 cm.
Diameter lobangnya ± 6,5 cm
Tinggi cetakan kue carabikang tebal ± 3 cm
Cetakan tidak pakai anti lengket.
Harga cetakan kue carabikang tebal Rp 75 000...di tambah ongkir.


Sedang yang ini ialah cetakan kue carabikang standar.
Seperti terlihat pada gambar,bahwa cetakan ini juga tidak pakai anti lengket.
Diameter cetakan kue carabikang standar ± 21,3 cm
Tinggi cetakan ± 2,4 cm
Diameter lobang ± 6,2 cm
Juga ada tutup cetakannya.
Harga cetakan kue carabikang standar Rp 70 000...di tambah ongkir.

Kode produksi : BJ
Berikut ini cetakan carabikang jumbo.
Diameter cetakan kue carabikang jumbo ± 24,5 cm.
Diameter lobang kue ± 7,7 cm.
Tinggi cetakan kue carabikang jumbo ± 2,7 cm.
Ada tutup cetakan.
Tidak pakai anti lengket.
Harga cetakan kue cerabikang jumbo Rp 85 000...di tambah ongkir.
Cetakan kue carabikang jumbo,bisa juga untuk cetakan kue martabak mini.

Kode produksi : BP
Kali ini,tentang cetakan kue carabikang prima.
Cetakan kue carabikang prima,bagian bawahnya lebih melengkung di banding cetakan kue carabikang lainnya.
Diameter cetakan kue carabikang prima ± 21,3 cm.
Tinggi cetakan ± 3,4 cm.
Diameter lobang ± 6,1 cm.
Terdapat 7 lobang kue carabikang.
Harga Rp 150.000 sudah ongkir.
harga cetakan kue lumpur/dorayaki 4 lobang
Demikianlah untuk seputar buku resep kue dan cetakan kue carabikang.
Buku/cetakan bisa kirim ke jawa dan luar jawa sesuai jangkauan jasa pengiriman barang.
Pesan SMS 082134898240 BB:5AB67EB8.

Harga cetakan kue serabi tanpa kaki dan kaki 4


Kuenya sangat terkenal.bisa untuk sarapan pagi pengganti nasi.enak di makan selagi hangat.itulah kue serabi.memang kue serabi sederhana tapi populer.

Dan untuk kali ini bukan kue serabinya yang jadi topik utama.akan tetapi harga cetakan kue serabi.untuk harga cetakan kue serabi yang seperti pada gambar
Ialah rp 85.000,....di tambah ongkir.

Demikianlah para serabi mania,untuk harga cetakan kue serabi tanpa kaki.untuk beli sms ke 082134898240 / BB:5AB67EB8.


CETAKAN KUE SERABI KAKI 4
Ada 4 lobang tiap cetakannya.
Diameter lobang ± 11 cm.
Ada tutup cetakannya.
Diameter cetakan 29 cm.sama seperti cetakan kue serabi di atas,yaitu bahan cetakan dari aluminium tidak pakai anti lengket.
Harga cetakan kue serabi kaki 4 ini RP 80 000.....di tambah ongkir.
Pengiriman bisa ke jawa dan luar jawa.

Harga cetakan kue lumpur/dorayaki isi 4 lobang

TERIMAKASIH,ATAS KUNJUNGAN ANDA DI SINI.SELAMAT DATANG,SEMOGA INI CETAKAN KUE YANG SEDANG ANDA CARI.

INI ADALAH CETAKAN DENGAN BEBERAPA FUNGSI CETAK.BISA UNTUK CETAK KUE DORAYAKI MAUPUN KUE LUMPUR JUGA KUE MARTABAK MINI.

ISI EMPAT LOBANG,MEMBUAT CETAKAN INI KELIHATAN SANGAT MINI.
AKAN TETAPI LOBANGNYA PUNYA UKURAN STANDAR YAITU  DIAMETER 8 CM.
DAN LEBAR CETAKAN ±17,5 CM.

UNTUK HARGA RP 75 RIBU DI TAMBAH ONGKIR.
CETAKAN ADA TUTUPNYA.DEMIKIAN UNTUK PESAN SMS KE  082134898240.
alat / cetakan kue parabola ( kecil ) SEKALI LAGI,TERIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA.DAN BARANG AKAN KAMI KIRIM SEHARI SETELAH TRANSFER.

Harga Cetakan Kue Carabikang Jumbo


Berikut ini, tentang harga cetakan kue carabikang jumbo.
Harga cetakan kue carabikang jumbo rp 85.000,....di tambah ongkir.
Ada juga cetakan bikang standar,cetakan bikang tebal,cetakan bikang prima.cetakan kue carabikang ada tutup cetakannya.serta tidak pakai anti lengket.

Pesan sms ke 082134898240 BB:5AB67EB8
CETAKAN DIKIRIM SEHARI SETELAH TRANSFER.



Selain cetakan kue carabikang jumbo,ada juga cetakan kue carabikang standar.

Diameter cetakan ± 21,3 cm.
Tinggi cetakan ± 2,4 cm.
Diameter lobang ± 6,2 cm.
tidak memakai anti lengket.
Ada tutup cetakan.
Harga rp 70 000...di tambah ongkir.
Bisa kirim ke jawa dan luar jawa sesuai jangkauan jasa pengiriman barang.


TERSEDIA JUGA BUKU RESEP KUE CARABIKANG UNTUK JUAL KUE CARABIKANG.

RP 65.000....DI TAMBAH ONGKIR.RESEP SUDAH TER UJICOBA.HARAP MAKLUM,HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU WAKTU.
buku resep kue

Cetakan Kue Bolu Lengkap Pilihan


Cetakan Kue Bolu dietalase ini lengkap sekali . Ada beberapa pilihan silakan diintip dulu keterangannya. Cetakan kue Bolu variasi biasa pula untuk bikin Kue Cubit yg terkenal enak itu.jadi dengan cetakan satu ini saudari ibu yang terhormat bisa bikin beberapa jenis kue.paling tidak dua jenis kue ya bu.yaitu bolu dan kue cubit.

082134898240 (SMS ) / BB 5AB67EB8.

Cetakan Kue Bolu Pilihan Lengkap

Cetakan kue bolu cara belinya tinggal sebutkan Kode Produksi ketika anda pesan dikami ya,....Pesan bisa via SMS.mudah banget kan....?
cetakan kue bolu

Kode Produksi KB6. 
Rincian Cetakan Kue Bolu isi 6:
Isi 6 lubang per cetakan, panjang diameter.
Diameter lubang / diameter kue: lebar diameter -+5.3 cm, panjang diameter 7 cm.
Diameter keseluruhan cetakan 20 cm.
Tinggi kue / tinggi lubang -+ 2 cm.
Tinggi keseluruhan cetakan -+ 2,6 cm.
Cetakan gak ada tutupnya, memang asli gak ada tutupnya dari pabrik.
Berat bersih -+400 gram. Brutto dengan packing -+500 gram. Pengiriman 1 cetakan bolu kena biaya 1 kg.
Cetakan kue bolu kami jual TIDAK ADA TUTUPnya ya, sudah asli dari pabrik seperti itu. Tapi kalo kamu pengin tutup ketika memasak bolu maka silakan pakai tutup panci dirumahmu. Oke sip....

Ada lagi cetakan kue bolu isi 9 berikut ini:
Kurang banyak kalau cuma 6 lobang?....pakai saja yang isi 9 lobang cetakan kue bolunya.biar dapat cepat banyak untuk sekali cetak.
cetakan kue bolu

Kode Produksi KB9. 
Rincian Cetakan Kue Bolu KB9
Isi 9 lubang per cetakan.
Diameter lubang / diameter kue: lebar diameter -+ 4.5 cm, panjang diameter 6 cm.
Diameter keseluruhan cetakan 21 cm.
Tinggi kue / tinggi lubang -+ 1.9  cm.
Tinggi keseluruhan cetakan -+  2 cm.
Cetakan gak ada tutupnya, memang asli gak ada tutupnya dari pabrik.
Berat bersih -+ 420 gram. Brutto dengan packing -+ 500 gram. Pengiriman 1 cetakan bolu kena biaya 1 kg jika beli 1 biji. Kena biaya 1 kg juga jika beli 2 biji..
Cetakan kue bolu kami jual TIDAK ADA TUTUPnya ya, sudah asli dari pabrik seperti itu. Tapi kalo kamu pengin tutup ketika memasak bolu maka silakan pakai tutup panci dirumahmu. Oke sip....

Ada lagi nih cetakan kue bolu bentuk macam-macam, bisa juga untuk bikin kue cubit:
Wah,yang ini lebih banyak lagi lobang cetakannya bu.....! ber variasi lagi jenis lobangnya.ada 13 lobang.bisa tambah cepet banyak lagi satu kali cetakan.
cetakan kue bolu

Kode Produksi: KBM13
Rincian Cetakan Kue Bolu Motif / Bolu Bentuk Variasi:
Ada 13 lubang per cetakan. Bentuk kue perlubang silakan lihat gambar .
Bahan baku: aluminium tanpa anti lengket.
TIDAK ADA TUTUP CETAKAN.
Berat loyang - + 1.025 gram alias 1 kg lebih sedikit nettonya. Untuk pengiriman kadang kena 1 kg atau 2 kg sudah termasuk packing / kardus. 
Diameter total cetakan - + 23 cm. 
Tinggi kue -+ 1.7 cm
Tinggi keseluruhan cetakan -+ 2,4 cm.
Bisa untuk membuat kue cubit.
Harga KBM13 kirim ke Luar Jawa Rp 80.000 belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jakarta & Jawa Kota 120.000. 
Harga ke Jawa Luar Kota / Pelosok desa 160.000.

SSST .....TUNGGU DULU!!!!!...
Selain cetakan kue bolu polos dan bolu motif,ada juga cetakan kue yang lainnya.bila anda menginginkan yang lebih lengkap,kami persilahkan untuk mengunjungi beranda kami www.cetakankueloyang.com  
Akan kami sebutkan di sini beberapa contoh jenis cetakannya saja.di antaranya ialah,...
CETAKAN KUE CARABIKANG.
Cetakan kue carabikang juga ada beberapa pilihan.ada bikang jumbo dan ada juga bikang standar.
CETAKAN SERABI.
Cetakan serabi ini juga ada yang pake kaki,dan tanpa kaki.cara pakenya sama yaitu pake kompor.
CETAKAN KUE PUKIS.
Ini ada beberapa pilihan juga.ada yang bentuknya bulat,juga persegi panjang.tetapi lobangnya sama yaitu lobang kue pukis.cetakan pukis yang diameter bulat di sebut juga cetakan kue parabola.dan jenis ini juga ada parabola besar dan parabola kecil.cetakan kue pukis sebenernya juga biasa di pake untuk nyetak kue rangin.jadi kesimpulannya,cetakan satu bisa di pakai untuk beberapa jenis kue.tinggal anda sendiri yang menyesuaikan.biasanya kalau untuk jualan kue pukis pilihannya yang sedang,dan cetakannya persegi panjang.dan untuk jualan kue rangin,biasanya pake cetakannya yang lobangnya kecil,juga bentuk cetakannya persegi panjang.

CETAKAN KUE LUMPUR.
Cetakan kue lumpur ada yang pakai anti lengket,dan ada yang tidak pakai anti lengket.akan tetapi saudara/i jangan khawatir,walaupun saudara/i beli yang tidak pekai anti lengket,tetap tidak lengket bila di gunakan untuk nyetak.itu hanya istilah pakai anti lengket dan tidak pakai anti lengket.bedanya cuma yang satu di lapisi teflon,sehingga di namakan anti lengket.dan yang lainnya tidak di lapisi teflon,makanya di namakan tidak pakai anti lengket.

Cetakan kue lumpur ini rat kaitannya dengan cetakan martabak mini.maksud kami ialah cetakan kue lumpur biasa juga di pakai untuk cetakan kue martabak mini.kalau kita amati cetakan kue lumpur/martabak mini ini tidak beda jauh dengan cetakan kue carabikang.lalu apa yang membedakan di antara kedua cetakan tersebut? ( cetakan kue lumpur dan martabak mini ).bedanya cuma twrletak di bagian bawahnya saja.kalau cetakan kue lumpur itu bagian bawahnya rata,sedangkan cetakan kue carabikang bagian bawahnya sedikit cekung.

EGGROL.
Egrol ini alat untuk membuat kue semprong.

JUGA CETAKAN KUE WAFLE
Kuenya berbentuk seperti orang bilang love.

Dan cetakan kue yang lainnya.sekali lagi,bila saudara/i ingin mengetahui spesifikasi satu persatu cetakan kue tersebut di atas,bisa kunjungi/klik beranda kami.SELAMAT BELANJA CETAKAN KUE ONLINE.
harga cetakan kue serabi tanpa kaki
jual cetakan kue lumpur teflon

Cetakan Eggroll Cetakan Semprong Cetakan Opak Jepit

cetakan eggroll

Cetakan Eggroll bisa untuk membuat Semprong dan Opak Jepit. Admin sendiri belum tahu perbedaan nama kue tersebut ya. Sepertinya Bunda semua yg mau beli cetakan eggroll justru lebih tahu eggroll resep nya ya... he he..ini alat kue sangat sederhana banget.tapi memang begitulah si cetakan eggrol

Cetakan Eggroll

Cetakan Eggroll spesifikasinya sebagai berikut:
Bahan baku: aluminium tanpa anti lengket.
Diameter kue / diameter cetakan panjang 17.5 cm belum termasuk gagang. Lebar 13 cm.
panjang keseluruhan cetakan sudah dengan gagang adalah 37 cm.
Berat netto: 460gram.
Harga keluar Jawa Rp 60.000 belum ongkos kirim.
Harga ke Jkt & Jawa bagian Kota Rp 75.000 free ongkos kirim. 
Harga ke Jawa Luar Kota / Pelosok desa Rp 95.000

Egg roll resep
Eggroll resep nya admin belum tahu ya , jadi belum bisa bicara banyak disini mengenai resep eggroll.
Cetakan kue EGG ROLL, SEMPRONG, OPAK JEPIT silakan dibeli di SMS 082134898240. Pengiriman dari pen jual cetakan kue di Cilacap, Jawa Tengah menggunakan ekspedisi TIKI. Pengiriman 1 hari setelah transfer ya.selain cetakan eggrol,ada juga cetakan kue bolu lengkap pilihan

Cetakan Martabak Mini Teflon Anti Lengket, Marble dan Bukan

Jual cetakan martabak mini.
Cetakan martabak mini teflon anti lengket
cetakan martabak mini martabak unyil
martabak mini

Cetakan Martabak Mini dijual disini dengan berbagai bentuk. Cetakannya anti lengket dan sedia pula tanpa anti lengket. Bahkan ada yang dilapisi Marbel atau istilah lainnya yaitu batik keramik. Semua terbuat dari aluminium ya sodara-sodara.. jadi bukan cetakan kue yang dari plat tipis yang kurang berkualitas. alias cepet loyo .Dijamin..... Akan kami jelaskan disini satu-persatu mengenai cetakan martabak mini biar saudara/i bisa memilih sesuai kebutuhan,atau selera.

Cetakan Martabak Mini Berbagai Jenis dan Ukuran

Cetakan Martabak Mini yg dijual disini adalah sebagai berikut,silahkan sesuaikan dengan keinginan ibu/saudara/i.

cetakan martabak mini


Kode Produksi: LJ ( dibaca elje )
Spesifikasi Cetakan martabak Mini LJ, mengenai diameternya kurang lebih ya, jadi ada kemungkinan selisih beberapa mili dari yg tertulis dikarenakan saya kurang akurat dalam mengukur.
Bahan baku: Aluminium tanpa anti Lengket
Ada tutup cetakan
Isi 7 lubang per cetakan
Diameter kue: 7,5 cm, tinggi kue 1,8 cm.
Tinggi keseluruhan cetakan 2.5 cm
Diameter keseluruhan badan cetakan 24 cm belum termasuk gagang cetakan.
Berat cetakan netto: 1150, pengiriman kadang dihitung 1 kg atau 2 kg gak mesti sih.
Harga LJ keluar Jawa Rp 90.000 belum ongkos kirim
Harga cetakan LJ kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp 120.000 free ongkir.
Harga kirim Ke Jawa bagian desa 150.000 free ongkir.

Kode produksi : MJB.
Cetakan martabak mini kode mjb,lebih tebal dari kode LJ.
Diameter cetakan ± 23 cm.
Diameter lobang ± 7,3 cm.
Tinggi kue ± 2,3 cm.
Cetakan ada tujuh lobang kue,dan juga ada tutup cetakannya.
Harga cetakan martabak mini code MJB rp 140.000_+ ongkir.

cetakan martabak mini


Kode Produksi L4B
Spesifikasi Cetakan martabak Mini L4B, mengenai diameternya kurang lebih ya, jadi ada kemungkinan selisih beberapa mili dari yg tertulis dikarenakan saya kurang akurat dalam mengukur.
Bahan baku: Aluminium tanpa anti Lengket
Ada tutup cetakan
Isi 4 lubang per cetakan
Diameter kue: 11 cm, tinggi kue 1.3 cm.
Tinggi keseluruhan cetakan 1.7 cm
Diameter keseluruhan badan cetakan 27 cm x 27 cm.
Tidak ada gagang cetakan.
Berat cetakan netto: 950 gram.
Harga L4B keluar Jawa Rp 125.000 belum ongkos kirim
Harga cetakan L4B kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp...free ongkir.
Harga kirim Ke Jawa bagian desa / luar kota Rp 165.000 free ongkir.
Catatan: harga free di sini bukan patokan.karena pada dasarnya tiap daerah biasanya berbeda.jadi itu merupakan lebih dan kurangnya.

cetakan martabak mini teflon

Cetakan Kue Martabak Mini

Kode Produksi: MM Polos Teflon
Bahan baku: Cast Aluminium dilapisi teflon anti Lengket
Ada tutup kaca cetakan
Ada BUKU RESEP KUE GRATIS
Isi 7 lubang per cetakan
Diameter kue: 8 cm, tinggi kue 2 cm.
Tinggi keseluruhan cetakan 3,3 cm
Diameter keseluruhan badan cetakan  28 cm belum termasuk gagang cetakan.
Berat cetakan netto 2 kg
Harga LJ keluar Jawa Rp  belum ongkos kirim
Harga cetakan LJ kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp  free ongkir.
Harga kirim Ke Jawa bagian desa / luar kota Rp  free ongkir.
Adapun buku resep bawaan MM Polos Anti Lengket ada resep: Martabak Manis Mini, Kue Pichi-pichi, Kamir, Putu Mayang Sintetis, Apem, Talam Singkong, Pukis, Bika Ambon, Bolu Sakura, Kue Lumpur, Bakwan rupa-rupa, Bolu Batik, Pipis Kopyor, Balado Rembulan, Kue Amparan Tatak.

cetakan martabak mini

Kode Produksi: MM Variasi Teflon
Bahan baku: Cast Aluminium dilapisi anti Lengket
Ada tutup kaca cetakan
Ada BUKU RESEP KUE GRATIS
Isi 7 lubang per cetakan
Diameter kue: susah ngukurnya sebab bentuknya motif macam-macam, maaf ya, he he... 
Tinggi keseluruhan cetakan 3,3 cm
Diameter keseluruhan badan cetakan  28 cm belum termasuk gagang cetakan.
Berat cetakan netto 2 kg
Harga LJ keluar Jawa Rp  belum ongkos kirim
Harga cetakan LJ kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp  free ongkir.
Harga kirim Ke Jawa bagian desa / luar kota Rp  free ongkir.
Adapun buku resep bawaan MM Polos Anti Lengket ada resep: Martabak Manis Mini, Kue Pichi-pichi, Kamir, Putu Mayang Sintetis, Apem, Talam Singkong, Pukis, Bika Ambon, Bolu Sakura, Kue Lumpur, Bakwan rupa-rupa, Bolu Batik, Pipis Kopyor, Balado Rembulan, Kue Amparan Tatak.

Cetakan Martabak Mini dibeli di Pak Teguh, SMS 082134898240. Pengiriman dari pen jual cetakan kue martabak mini di Cilacap, Jawa Tengah menggunakan ekspedisi TIKI. Pengiriman adalah 1 hari setelah transfer pembayaran.

Penting untuk diketahui:
Dalam memilih cetakan sebaiknya kita sesuaikan dengan kebutuhan, jangan takut beli cetakan tanpa anti lengket jika memang budget sedikit / keuangan sedikit. Cetakan aluminium tanpa anti lengket juga mudah digunakan dan tidak lengket kok. Lengket enggaknya itu tergantung cara pakai sedangkan cara pakai cetakan aluminium tanpa anti lengket itu mudah asal anda baca caranya berikut ini,tapi kalau saudara/i sudah tau,ya bagus itu namanya.karena tentu saudara/i tidak ragu lagi bila mau membeli cetakan kue martabak mini tanpa anti lengket.dan petunjuk di bawah ini untuk yang belum tau caranya menggunakan cetakan martabak mini tanpa anti lengket.
  • Cuci bersih cetakan dengan sabun maupun tanpa sabun, yang penting sabunnya dibilas tuntas.
  • Lap pakai kain, dan biarkan cetakan beberapa jam diangin-anginkan alias dibiarkan saja.
  • Siap digunakan, Olesi cetakan tanpa anti lengket dg minyak atau mentega 1 sendok besar per lubangnya, ratakan benar-benar sampai rata, habis itu siap digunakan.Untuk tuangan adonan selanjutnya maka cetakan tidak perlu diolesi minyak lagi dan kue akan bagus hasilnya untuk tuangan ketiga dan seterusnya dikarenakan minyak sudah gak ada.
Cetakan Martabak Mini dibeli di Pak Teguh, SMS 082134898240.harga cetakan kue tersebut merupakan lebih dan kurangnya.karena harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa kami sempat mengeditnya.demikian untuk jual cetakan martabak mini,atau loyang martabak mini.

Catatan : untuk buku resep yang biasanya ada di dalam paket cetakan martabak mini teflon,sekarang sudah tidak ada lagi.karena memang sifatnya itu bonus bawaan cetakan.dan sekarang sering kami dapati bahwa di bungkus cetakan martabak mini/kue lumpur tidak lagi ada buku resep.jadi harap maklum adanya.

CETAKAN MARTABAK MANIS
Disini tersedia pula cetakan martabak manis / cetakan terang bulan besar klik

 Cetakan Martabak Manis Terang Bulan

Cetakan Kue Cubit Gambar Macam Macam

Cetakan kue cubit yang bagus.memang bentuk lobangnya bermacam macam.cetakan kue cubit yang bagus ini juga di jual online.ada 13 lobang kue cubit.
cetakan kue cubit

Cetakan kue cubit yaitu Loyang Kue Cubit yang dijual disini bentuknya macem-macem ya Bunda Cantik dan Bunda Pintar... Diameter juga macem-macem. Bunda en kaum remaja putri bisa beli minimal 1 biji gak masalah. Harganya sudah tentu murah ya walaupun Cetakannya ada yg anti lengket maupun tidak anti lengket.

Cetakan Kue Cubit 

Cetakan Kue Cubit dikirim dari kediaman kami Penjual cetakan di Cilacap, Jawa Tengah bisa kirim ke Jakarta dan seluruh Indonesia Raya . Cetakan ini biasa dipakai untuk membuat Kue Cubit yang sangat disukai warga Jakarta tercinta.

Kode Produksi: KBM13. Rincian gambar Cetakan Kue Cubit Motif / Bentuk Variasi:
  • Ada 13 lubang per cetakan cubit. Bentuk kue perlubang silakan lihat gambar .
  • Bahan baku: aluminium tanpa anti lengket.
  • Ada tutup cetakan.
  • Berat loyang - + 1.025 gram alias 1 kg lebih sedikit nettonya. Untuk pengiriman kadang kena 1 kg atau 2 kg sudah termasuk packing / kardus. 
  • Diameter total cetakan - + 23 cm. 
  • Tinggi kue -+ 1.7 cm
  • Tinggi keseluruhan cetakan -+ 2,4 cm. Lihat gambar cetakan kue cubit diatas ya..
  • Bisa untuk membuat kue cubit.
Harga KBM13 kirim ke Luar Jawa Rp 140.000 belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jakarta & Jawa Kota....... 
Harga ke Jawa Luar Kota / Pelosok desa.......

Cetakan kue CUBIT dibeli di SMS 082134898240. Pengiriman dari pen jual cetakan kue di Cilacap, Jawa Tengah menggunakan ekspedisi TIKI. Cetakan Kue Lumpur Banyak Pilihan
Mengenai kue cubit tanpa cetakan sepertinya bentuk jadi kurang bagus, makanya beli saja cetakan atau loyang kue cubit harga murah dan awet.

Kue Gandos dan Jual Cetakan Kue Gandos

kue gandos

Kue Gandos adalah camilan khas ada di Jawa. Kue Gandos terbuat dari adonan tepung beras, santan kelapa ditambah sedikit garam. Kue Gandos dibuat di dalam cetakan loyang dengan api panas di bawahnya. Penambahan garam membuat dominasi rasa gurih jajanan tradisional Jawa ini. Bagi  kamu penyuka rasa manis jangan kawatir sebab Kue Gandos bisa diberi sedikit taburan gula pasir di permukaannya. Yummy......

Kue Gandos Cetakan Beli Disini

Kue Gandos cetakan bisa dibeli disini ya secara online / transfer bank... Murah kok, beli cuma sekali tapi pakainya bisa setiap hari. Alhamdulillah asyik.... 

CETAKAN KUE GANDOS
Ini dia cetakan Kue gandos dan ukurannya. Cetakan ini bisa dipakai untuk mencetak kue Rangin, Pukis, Daluman, Tratak Jaran.

Cetakan Kue Gandos Harga dan Ukuran
Cetakan kue gandos rinciannya sebagai berikut:
kue gandos

Kode Produksi CPK20
Ada 20 lubang per cetakan gandos.
Ada tutup cetakan
1 lubang diameternya  cm. 
Tinggi kue -+  cm. 
Tinggi keseluruhan cetakan -+ cm. 
Diameter keseluruhan cetakan -+  cm belum termasuk gagang cetakan. 
Berat cetakan netto -+  gram. 
Harga keluar jawa Rp , belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jkt & Jawa bagian Kota Rp  free ongkir. 
Harga ke Jawa bagian luar kota Rp  free ongkir.
cetakan kue pukis

cetakan kue pukis

Kode Produksi CPP10
Ada 10 lubang per cetakan gandos.
Ada tutup cetakan
Tinggi kue gandos -+  4,5 cm. 
Panjang kue gandos -+ 9,3 cm
Lebar kue gandos -+ 3,2 cm
Tinggi keseluruhan cetakan -+ 4,8 cm. 
Diameter keseluruhan cetakan lebar -+  17.5 cm, panjang 19,7 belum termasuk gagang cetakan. 
Berat cetakan gandos netto -+ 1,15 kg. Pengiriman masuk ke 2 kg sudah dengan packing. Kadang masuk 1 kg. 
Harga cetakan kue gandos keluar jawa Rp ....., belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp .....  free ongkir. 
Harga ke Jawa bagian luar kota / pelosok desa Rp .....  free ongkir.
cetakan kue pukis

cetakan kue pukis parabola kecil

Kode Produksi Parabola Kecil
Ada 12 lubang per cetakan.
Ada tutup cetakan
Tinggi kue -+  2.9 cm. 
Panjang kue -+ 9,2 cm
Lebar kue -+ 2,8 cm
Tinggi keseluruhan cetakan gandos -+ 3,5 cm. 
Diameter keseluruhan cetakan gandos lebar 24 cm belum termasuk gagang cetakan. 
Berat cetakan netto -+ 690 gram. Pengiriman masuk ke 1 kg sudah dengan packing.
Harga keluar jawa Rp 105.000, belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp........ free ongkir. 
Harga cetakan kue gandos ke Jawa bagian luar kota / pelosok desa Rp.......  free ongkir.

cetakan kue pukis parabola besar

Kode Produksi Parabola Besar
Ada 12 lubang per cetakan kue gandos. Bentuk cetakan bulat seperti parabola jadinya dinamakan parabola.
Ada tutup cetakan
Tinggi kue -+ 4 cm. 
Panjang kue -+ 10,5 cm
Lebar kue -+ 3,2 cm
Tinggi keseluruhan cetakan -+ 4,6 cm. 
Diameter keseluruhan cetakan 28,5 cm belum termasuk gagang cetakan. 
Berat cetakan netto -+ 1,5 KG. Pengiriman masuk ke 2 kg sudah dengan packing meski kadang dihitung 1 kg
Harga keluar jawa Rp 135.000  belum ongkos kirim. 
Harga kirim ke Jakarta & Jawa bagian Kota Rp.......free ongkir. 
Harga ke Jawa bagian luar kota / pelosok desa Rp ........free ongkir.
Pembelian loyang kue gandos ke Pak Teguh SMS / WA 082134898240
Pengiriman dari kediaman kami di Jl. Urip Sumoharjo, kel. Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, jateng. Pengiriman 1 hari setelah transfer. Misal transfer hari ini atau malam ini maka cetakan gandos dikirim besok siang. 

cetakan kue pukis parabola


Pembelian Cetakan Kue Gandos ke Pak Teguh SMS/WA 082134898240


Kue Gandos ada yang menyebutnya kue rangin, kue pancong dll. Orang Surabaya menamakannya rangin, orang Jakarta menyebutnya kue pancong, orang Bandung menamai bandros, orang Bojonegoro mengatakan Tratak Jaran. Apalagi ya... Ehmm..  orang Bali memberi nama Kue Daluman. Untuk rasa sudah tentu agak beda antara satu daerah dengan daerah lain mengingat resep juga beda ya sodara sodara...

Kue Gandos Bentuknya melengkung dengan ketebalan sekitar 2 cm atau sesuai cetakannya. Bagian di dalam kue berwarna putih. Lalu pada permukaan kulitnya warna coklat. Rasa Kue Gandos cukup gurih dan nikmat yang memberikan nuansa nostalgia pada cita rasa kue tradisional Jawa

Pembelian loyang kue gandos ke Pak Teguh SMS/WA 082134898240.